Estetik Banget, Ini 5 Inspirasi Teralis Unik untuk Jendela

Bukan hanya bentuknya yang beragam, jendela pun bisa dihias dengan memasang gorden jendela hingga teralis. Seperti yang diketahui, teralis banyak digunakan untuk alasan keamanan. Saat ini juga banyak teralis minimalis hingga unik yang bikin jendela kita makin cantik.

Pemasangan horizontal blind pun bisa menambah estetika jendela. Apalagi saat ini sangat mudah menemukan orang yang jual horizontal blind. Nah, untuk Anda yang penasaran dengan teralis unik jendela, simak di sini ya…

Mulai Minimalis Hingga Modern, 5 Teralis Ini Dijamin Bikin Jendela Rumahmu Cantik

1. Teralis Jendela Minimalis

Teralis Jendela Minimalis

Teralis yang satu ini sangat mudah ditemukan di Indonesia. Bentuknya yang minimalis membuat teralis ini juga banyak diminati. Dengan warna hitam pekat, teralis ini tampak sangat kuat dan tentunya menambah rasa aman penghuni rumah.

Motifnya berupa segitiga dan garis panjang pun membuat teralis ini sangat mudah dipadukan dengan gorden apapun. Bagaimana, Anda berminat mencobanya?

2. Teralis Unik Untuk Jendela Kayu

Teralis Unik Untuk Jendela Kayu

Siapa bilang jendela kayu tampak kuno? Jendela kayu ternyata bisa loh terlihat estetik dengan memadukan gorden dan teralis unik. Untuk jendela kayu, bisa menggunakan teralis besi tipis agar terlihat elegan.

Seperti teralis besi ini, dengan hiasan kaca warna biru, membuat jendela tersebut terlihat sangat estetik. Ingin lebih modern? Anda bisa mengganti gorden dengan horizontal blind. Carilah toko yang jual horizontal blind dengan desain yang sesuai.

3. Teralis Klasik

Bagi Anda yang ingin tampil beda dari tetangga sebelah, bisa mencoba cara unik yang satu ini untuk menghias jendela rumah. Jika kebanyakan tetangga Anda menggunakan teralis modern, beralihlah ke teralis klasik. Seperti teralis klasik ini.

Teralis ini memiliki garis-garis lengkung yang menyerupai bunga cantik. Teralis klasik tersebut sangat cocok dipasang di jendela yang lebar. Tentu saja, Anda bisa menambahkan gorden bernuansa klasik agar senada.

4. Teralis Lengkung? Kenapa Tidak?

Teralis Lengkung

Mau yang lebih unik lagi daripada teralis klasik? Coba cek teralis lengkung yang satu ini. Tak melulu harus rata dengan jendela, Anda juga bisa memilih teralis unik dengan desain lengkung 3 dimensi.

Desainnya yang elegan berupa besi-besi lengkung membuat teralis ini sangat cantik. Namun, teralis ini lebih cocok digunakan untuk jendela yang membuka ke dalam. Karena jendela membuka ke dalam, maka Anda tak perlu menambahkan gorden jendela di dalamnya.

5. Teralis Besi Ulir Super Unik

ipsfundacionopa.co

Selain desain yang unik, pemilihan bahan teralis juga harus dipertimbangkan. Bisa juga menggunakan besi ulir yang merupakan material dengan tekstur unik. Keunggulan teralis ini adalah lebih kuat dari besi biasanya. Sebagai bonus, tak sedikit teralis besi ulir yang menghadirkan desain cantik seperti bunga dan lainnya.

Sayangnya, teralis ulir kurang cocok digunakan pada jendela kecil, mengingat teralis tersebut menampilkan kesan berat. Meski begitu, teralis jenis ini sangat cocok bila dipasangkan dengan horizontal blind. Bagaimana? siap mencari orang yang jual horizontal blind untuk mempercantik jendela Anda dengan teralis ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *