7 Aksesoris yang Cocok untuk Desain Meja Kantor Anda

Membuat Desain Meja Kantor Menjadi Indah

Begitu banyaknya pekerjaan sering membuat kita merasa jenuh dan penat. Apalagi bila harus duduk seharian di kursi serta berkutat di depan komputer. Hal tersebut seperti pekerjaan yang terkesan membosankan dan tidak ada habisnya. Agar bisa menghilangkan rasa penat, Anda dapat menyiasatinya dengan menciptakan suasana yang indah dan bersih. Anda bisa mulai merancang desain meja kantor menjadi lebih menarik.

 

Tumpukan File Bisa Disulap Menjadi Deskorasi

Saat melihat begitu banyak file di atas meja, hal apa yang akan Anda pikirkan? Tumpukan file, kertas, dan laptop sebenarnya merupakan hal biasa yang sering kita temukan di atas meja. Biasanya, kita akan merasa risih dengan tumpukan file tersebut, padahal, file-file ini bisa menambah semangat untuk bekerja dan menaruh beberapa dekorasi di sana. Pilih rak meja kantor yang sesuai dengan tipe Anda.

 

Tips Menyulap Meja Kantor Menjadi Lebih Indah

Ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk mengubah desain meja kantor menjadi indah, antara lain:

1. Hias dengan berbagai dekorasi

Bila Anda merupakan tipe yang cepat bosan dengan suasana kerja, Anda bisa mulai mendekor meja, tambah aksesori seperti pot bunga, foto orang terdekat hingga kotak kecil berisi snack. Jangan lupa ganti wallpaper laptop dengan gambar yang Anda suka.

 

2. Jaga kerapihan

Meja yang terkesan berantakan pasti tidak enak dipandang. Bukan hanya itu, meja yang kotor akan menyulitkan kita memilih mana pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Bila meja kurang rapi, partisi meja kantor pun seperti tidak ada gunanya.

 

3. Beri kutipan yang menjadi penyemangat

Apakah Anda tahu, bila buku motivasi tidak akan pernah kehabisan peminat? Bekerja dengan deadline yang ketat dan tuntutan yang tinggi akan membuat kita merasa malas dan down. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah menulis kutipan-kutipan yang dapat membuat Anda bersemangat. Anda dapat menempelkan kutipan ini di sekat meja kantor, agar Anda selalu bisa melihatnya.

 

Pilihan Aksesoris Meja Kerja

Berikut beberapa aksesoris yang cocok untuk mempercantik meja kerja Anda, antara lain:

  • Camera Table Clock

Efisiensi waktu serta ketepatan kerja merupakan hal yang sangat penting, lebih-lebih bagi pekerja kantoran. Bahkan, kecepatan dalam mengerjakan semua tugas juga mempengaruhi seluruh performa kerja di mata bos. Untuk menunjang ketepatan waktu Anda, Anda bisa memilih Camera Table Clock. Hiasan ini memiliki harga Rp 100 ribuan saja.

 

  • Qhomemart Love 4 In 1

Aksesoris meja berikutnya adalah kotak kecil yang bisa Anda gunakan untuk menaruh pernak-pernik, permen hingga alat tulis. Aksesoris satu paket ini di banderol dengan harga Rp 100 ribuan.

 

  • Kiranayate Patung Kucing

Jika Anda ingin menghias meja dengan beberapa pajangan, salah satu pajangan yang bisa dipilih adalah patung kucing. Anda dapat menggunakan pajangan ini di depan meja.

 

  • De Erniest Natura

Apakah Anda merupakan penggemar seni-seni yang unik? Bila demikian, Anda bisa memilih De Erniest Natura. Hiasan ini di banderol dengan harga Rp 300 ribuan saja.

 

  • Tempat Lilin Aroma Terapi

Agar bisa menghilangkan stres dan penat akibat pekerjaan yang menumpuk, bau wangi aromaterapi dapat membantu Anda. pilih aroma yang Anda suka agar tubuh lebih rileks.

 

  • Solaris Bali Tree

Jika ingin mengadopsi ruangan kantor yang berdesain futuristik, desain modern ini bisa Anda pilih. ada beberapa ukuran pohon kayu yang bisa disesuaikan dengan besarnya meja.

 

  • Hiasan meja tempat pena gambar wayang

Jogja terkenal sebagai salah satu kota pengrajin. Bila Anda berwisata ke daerah ini, jangan lupa berkunjung untuk membeli barang-barang seni. Anda bisa membeli hiasan meja tempat pena bergambar wayang.

 

Jadi, mana hiasan yang cocok dengan desain meja kantor Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *